JUAL GANJA ONLINE

Ada Stok GANJA
Menjual GANJA ACEH
Untuk Pengobatan Herbal di:
http://toko-ganja.blogspot.co.id

diaper cakes
.

Pages

Minggu, 11 Desember 2011

Cerita Dewasa agency plus plus

Cerita Dewasa agency plus plus � Jadi begini kisah nya �.. Halah kaya mendongeng ajah �
Kejadiannya hari sabtu tanggal 31 Mei kemaren �
Wah weekend bingung nech mo kemana �
karena badan agak pegel pegel *alesan* �
akhirnya keluar dech cari tempat buat massage �
Awalnya mo ke Griya Bugar RingRoad maguwoharjo � CMIIW �
Tapi yang di parkiran mobil semua euuuy �
Malu pake motor bututsz �
Trus setelah merenung sekian lama �
Akhirnya meluncur ke daerah monjali �
Surganya Salon Plus Plus �
Dulu pernah baca koran KR di sana ada kaya Agency yang bisa massage �

Namanya Amelia Agency � Wah penasaran juga nech �
Biasanya kan cuma Salon �
Trus karena dah di kasih tau lokasi nya lewat telp �
Nggak susah dech nyari Lokasi nya �
Dari RingRoad Perempatan Monjali ke arah Utara masuk Jalan Palagan.
Trus sampe Ketemu Pertigaan yang ada Kimia Farma nya belok ke Kanan.
Nanti sebelah kanan ada Spanduk Amelia Agency � Parkir lewat samping.
Pas masuk ketemu yang namanya Putri �
Bingung juga sech � mo ngomong apa � Abis spanduknya kan Agency �
Gw bilang aja mo jadi Model � wekekekeke � Model Bokep � ;p~~~
Akhirnya dia nawarin Massage � Sama ngeluarin album Foto �
weleh � kaya apa aja � hihihihihihih �.
Katanya ada 2 Paket �
1. Rp 19.000 : massage 30 menit pintu di buka � *aneh mo gangbang po*
*harga ini yang tercantum di koran KR*
2. Rp 50.000 : massage 1 jam pintu di tutup �
Tapi setelah ngobrol ngobrol gw tanya ada yang laen nggak �
*padahal kan niat nya cuma massage biasa, tapi kan harus enak di pandang juga � wekekekeke*
karena di sana pas cuma ada 2 orang �
Akhirnya di kasih tau cabang nya � namanya A-TM ,,,
Katanya di sana ada anak baru dan lebih banyak cewe nya �
Mmmmmmm, akhirnya gw minta alamatnya �
Di kasih tau Lokasi nya �
Dari RingRoad jalan Magelang ke arah selatan �
Sampe ketemu Selokan Mataran belok ke Kiri �
Ketemu perempatan pertama belok ke kiri �
Trus Ketemu pertigaan pertama belok kanan �
Sampe ketemu Rumah di sebelah kanan yang ada Pohon kelapa nya 2 �
Nah ada spanduk nya kok � di situ Lokasi nya �
Nah ini baru mulai FR nya � sowry pendahuluan nya kepanjangan � ;p~
Pas masuk yang pertama kali di liat � IKAN �
Ada ikan bagus � Kayanya Scorpion dech di Aquarium nya ,,,
Trus ada mbak mbak dateng nanyain mo ngapain mas �
Bingung jawab nya ,,, nanya mbak ini tempat apa sech �
Trus kayanya � ohhh ini tempat massage �
Trus gw bilang sok cool � oooooo kirain tempat apaan � ;p~~~
Akhirnya gw tanya berapa tarif nya sama ada berapa orang �
Trus dia bilang Rp. 50.000 / jam � sambil ngeluarin Album Foto �
Setelah liat liat bingung � kok foto nya Jadul semua �
Nggak ada yang pake Studio Foto yach � arggggh ,,,
Akhirnya dia nyuruh liat langsung aja �
Pas ngeliat foto sech gw liat ada yang lumayan �
katanya anak baru � namanya Shelly �
Akhirnya gw di suruh masuk ke rumah nya �
Kaya kost an gitu dech � Setelah semua nya keluar �
Wah jadi bingung � gw tanya Shelly nya mana ???
Eh ternyata lagi tidur di kamarnya Angel �
Gw bilang boleh liat nggak � trus di bangunin dech �
Pas ngeliat yach lumayan lah � gw pilih dia �
Dianya malu gitu dech baru bangun tidur �
*ngeliat ada pria tampan tiada tanding tiada banding*
wekekekekeke � NARSIS MODE ON �
Trus cuci muka dulu � biar seger � wekekekekeke �
Capek gw ngetik nya � Kebanyakan cerita nggak penting nech �
Maaf yach bro � sabar � ;p~~~
Akhirnya gw siap di massage dech �
Enak tempatnya � kaya kamar kost dech �
Sambil nonton TV + denger music � Relax banget �
Massage nya enak kok � Sampe hampir ketiduran �
Trus pas di massage gw nanya nanya � yach Speak speak Iblis gitu dech.
Tapi sama sekali nggak ngebahas ke Plus Plus dan sebagainya ,,,
Setelah 1 jam berlalu � Uggghhh agak enakan nech badan ,,,
Gw mulai horny nech � ngeliat dia � Toketnya gede juga 36 B kayanya �
Tapi nggak berani nanya aneh aneh � Duit tinggal 100 ribu �
Akhir bulan nech � keuangan menipis tapi nafsu memuncak � ;p~
Pas udah selesai di massage � dia istirahat � capek katanya �
Akhirnya gw bilang sini di pijitin gantian dech �
Dia nya malu malu gitu dech � *iblis dalam hati mulai tertawa*
Akhirnya gw mulai aksi gerilya gw �
Secara gw RaMah (Rajin Menjamah) �
Eh dia nya mulai horny dech �
Gw pegang pegang toket nya yang gede � nyummmy �
Posisi nya dia membelakangi gw � trus sambil gw ciumin leher nya �
Trus ke telinganya � argggghhh dia dah mulai mendesah �
akhirnya gw kissing juga tuh sambil makin liar bergerilya �
tangan gw kaya jadi enam � wekekekeke � semua gw pegang �
pas gw pegang daerah vegi nya dah basah �
Dia masih pake pakaian dinas nya �
Akhir nya gw lucutin tuh bagian atas nya �
Trus gw ciumin dari leher � Turuh ke toket nya � Trus ciumin perut nya �
argggh dah merem melek dia � Akhirnya gw lepas juga celananya �
Dan lepas CD gw juga �. wekekekekeke �.
gw oral dia � weksz � dah horny banget soalnya �
tapi vegi nya bersih kayanya � wangi juga bau nya �
jadi enak aja pas ngoral � eh dia nya ke enakan banget �
dah nggak tahan kaya nya � mo keluar � eh kepala gw di tarik �
dia kissing gw lagi � wekekekekekekeke
Capek ngetik nya ,,, Istirahat dulu � jadi mupeng dech �
Lanjuuuuuuuuuuuut �
Akhirnya kita berdiri dech � dianya bersandar di tembok �
sambil bercumbu � wah hot banget �
trus gw minta dia ngoral gw �
Arrrggghhh mantab blowjob nya � recommended banget dech �
Sampe ngilu punya gw � huehuehuehuehue
Trus dah nggak tahan dia nya � minta di masukin �
gw bilang ada kondom nggak � akhirnya dia ambilin di lemari �
trus abis di pasangin kondom kita mulai lagi �
*gw nggak bisa masang kondom � wekekekekeke*
Kita ML sambil berdiri � Trus pegel juga badan nech �
Akhirnya ganti MOT � gw goyang sambil pegangin pegangin toketnya �
toket nya yang gede terguncang karena goyangan gw � bikin nafsu �
Trus sambil kissing juga � Mantab �
Ganti posisi lagi sekarang WOT � Wow mantab goyangannya �
gw yang klenger nech � di goyang sambil ngeliatin muka dia �
Merem melek menikmati banget � wekekekekeke �
Trus karena dah nggak tahan gw bilang ganti posisi aja �
Terakhir nech � Favorite gw Doggy Style �
Pas posisi nya Ngadep kaca yang ada di lemari �
Jadi bisa ngeliat perbuatan iblis dalam diri gw � wekekekekeke �
Mantab banget � Karena dah nggak tahan �
Gw goyang makin cepet � dan dia juga dah mo keluar �
Akhir nya keluar bareng di dalem � arrrrggggggghhhhh �
gw peluk dia dari belakang ,,, sampe punya gw menjadi sangat imoetsz �
wekekekekeke � Trus kita istirahat bentar ,,,
Abis itu di ambilin handuk � dia bilang mandi dulu aja �
eh yach udah kita mandi bareng dech � wekekeke �
seger euuuy � sambil becanda aja kita �
*Malah jadi pegel semua badan gw �*
Trus dia ambilin gw minum � halah � baek banget �
Tapi gw yang bingung nech � dah 2 jam �
Massage 1 jam 50 ribu � 2 jam 100 ribu �
Belum ma Exe nya �. arrrrrghhhh bisa ninggal HP gw � wekekekeke �
Pas gw tanya berapa nech say ? *sok ngerayu biar di kasih murah*
Dia bilang terserah dech � weksz � bingung jadinya sayah �
Akhirnya setelah berpikir keras � dan cepat ,,,
karena klo kelamaan bisa jadi 3 jam dan kena charge lagi ,,,
Gw bilang klo gw ada 100 ribu nech � gw bisa kasih 90 ribu �
10 ribu buat beli bensin � dah sekarat soalnya �
Nggak lucu kan abis exe � capek � harus dorong motor � huehuehue �
Akhirnya gw kasih tuh 90 ribu � sambil bilang sowry yach �
*maaf kan dirikuw yach � tapi situ puas kan � wekekekeke*
dia senyum aja � trus gw minta nomor HP nya dech �
Trus gw pulang dech dengan hari riang gembira �
*Tralala � Trilili � Biarpun badan tambah pegel tapi puas*
trus malem nya gw sms an ma dia dech �
say sowry soal uang yang cuma segitu ama kenalan lebih deket �


Artikel Cerita dewasa lainnya


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

pcash

Arsip Blog

FeedJit